Vendor Mobil – Mengapa Iklan Itu Mendasar

Dealer

Mencoba untuk menjual kendaraan adalah salah satu perusahaan terbesar di sekitar dan perlu dikatakan bahwa iklan adalah bagian yang basic dengan Ada beberapa upaya televisi yang sangat baik selama bertahun-tahun mempromosikan beberapa produsen yang agak terkenal: Iklan unik Honda khusus bertahan belakangan ini. Konten yang benar-benar inert menyiratkan tentang grafis baru dan juga gambarnya sendiri daripada beberapa informasi penting tentang kendaraan bermotor Anda. Pedagang mobil lokal dan iklan pers dan radio mereka, di sisi lain, dapat menjadi makhluk yang berbeda sama sekali.

Beberapa urusan yang lebih umum yang akan Anda perhatikan ketika seller lokal mempromosikan adalah bahwa kecenderungan untuk memilih yang nyaman, atau bahkan tepatnya, penggunaan klise yang sepenuhnya tidak memalukan. Mendorong kampanye penjualan besar selama masa liburan bukan merupakan faktor yang langka – sungguh, itu masuk akal – tetapi berapa banyak lagi iklan bertema Halloween yang mungkin Anda lambung yang menampilkan gambar dari beberapa Astra Vauxhall baru yang dikelilingi oleh labu yang diposisikan secara acak atau phantom (atau keduanya)? Judulnya tidak ada lagi ketidakpastian mengatakan beberapa hal seperti “Tidak ada trik, cukup suguhan!” Dan telah mengalami banyak samaran setiap bulan Oktober selama sepuluh tahun terakhir promo Honda HRV.

Iklan malas semacam ini bisa tanpa diragukan dipersalahkan pada biro promosi yang menghasilkan karya seni. Namun, sebagai seseorang yang menghabiskan beberapa waktu bekerja untuk agen seperti ini selama beberapa dekade, ” Saya percaya tanggung jawab itu adalah kesalahan dari seller mobil sendiri.

Memiliki sedikit kreativitas untuk apa yang membuat pekerjaan iklan superior, mereka kembali menjadi tipe dan juga melanjutkan dalam segala hal yang mereka pahami. Menempatkan banyak mobil di halaman atau mencatat tingkat yang tidak habis-habisnya penawaran yang digunakan untuk pembaca per individu adalah cara yang menguntungkan untuk memungkinkan calon pelanggan memahami dengan tepat apa yang Anda tawarkan kepada Anda. Namun ada gosok. Vendor otomotif membutuhkan konsumen untuk memahami inventaris apa yang mereka miliki – dan mereka pasti tidak antusias dengan upaya cerdas atau intelektual apa pun.

Strategi fungsional ini benar-benar akan berhasil, meskipun. Keberhasilan majalah pedagang otomatis ini membuktikan bahwa quantity, bukan kualitas, menjual mobil dalam arti praktis. Periklanan bermerek artistik bermerek melakukan untuk mengatur mobil dalam kesadaran, menghasilkan atmosfer yang harus mengelola kendaraan, persis apa yang diwakilinya. Namun, ketika datang untuk benar-benar mendapatkan kendaraan, itu benar-benar murah dan ceria yang tampaknya ditawarkan. Dan dalam suatu cara jauh karena mereka sederhana untuk mengejek, mengiklankan klise seperti ini misalnya “The Huge Easter Egg-stravaganza” tidak diragukan lagi mengangkat seringai.

Jadi pada saat berikutnya perhatian Anda akan ditangkap melalui iklan untuk salah satu seller kendaraan komunitas Anda, dan mungkin Anda menemukan Honda bekas dalam harga jual yang terjangkau, mengajukan pertanyaan: apa yang benar-benar menarik saya ke iklan? Mungkinkah yang terbaru, kendaraan bermotor atau iklan yang garing? Mungkin, itu hanya tiga.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *